Breaking News
Loading...

MENAMBAH THEME EFFECT DI NOKIA E63

MENAMBAH THEME EFFECT DI NOKIA E63 : Seperti artikel saya yang lalu dalam label MODING HANDPHONE tentang cara MUDAH NYA MERUBAH FONT DI NOKIA E63 DAN E71 DENGAN FONTROUTERMAN kali ini saya ingin berbagi cara menambah tema effect.

theme effect

Silahkan ikuti langkah-langkah berikuit.
  • Hp sudah dalam keadaan HACKED lihat Di sini untuk cara nya
  • Download peralatan nya di sini
  • Buksa Romppatcher Plus > apply Open4all ( Jika langkah awal di atas sudah selesai mari kita mulai. )
  • Buka peralatan yang tadi anda download
  • Instal file generator-fullkastor.sis > buka aplikasi nya.
Tunggu beberapa saat hingga terlihat pemberitahuan "Patch saved to C:\fullkastorEnable.rmp"
fullkastor

  • Cari patch nya lalu move ke C:\patches\Di sini atau E:\patches\Di sini
  • Kembali ke peralatan yang tadi anda download
  • Instal theme-effect-fp1.sis
    Pilih salah satu effect yang ingin anda instal, Saran saya gunakan saja yang default karna ini hanya bersifat sementara.
  • Aktifkan Efek tema di Pengaturan > tema > umum > pilihan > efek tema > aktif
tema effect

  • Apply Open4all
  • Buka X-ploler cari file effect di C:\resourse\effect ( Hapus semua file yang terdapat dalam folder effect )
  • Buka file theme effect yang sudah anda download > pilih dan buka salah satu effect nya.
    Sebagai contoh saya gunakan effect "Fresh Tornado"

  • Extract semua file ke C:\resourse\effect\di sini
file tema effect
Sekarang keluar dan lihat hasil nya.
Untuk mengganti effect dengan yang lain silahkan ikuti langkah MERUBAH THEME EFFECT sampai selesai.

hasil tema effect

Demikian artikel MENAMBAH THEME EFFECT DI NOKIA E63 saya semoga bermanfaat.
Postingan saya selanjut nya dalah tambahan dari artikel ini yaitu MERUBAH MENU E63 DENGAN MENU X-GRID.

3 komentar:

  1. Walaupun gak pake nokia E63 tapi tips ini sangat bermanfaat, nanti jika ada teman yg nyari ttg ini saya rekomendasikan kesini deh :)

    Salam kenal Masta

    BalasHapus
  2. Ardian Tokotua wow makasih mas atas rekomendasi nya...
    memang nya mas Ardian Tokotua pk handphone apa???

    BalasHapus
  3. sangat bermanfaat info nya gan..
    skss sllu..

    BalasHapus

 
Toggle Footer